Jumat, 29 Juni 2012

Perjalanan Sekolah saya


Hai guy’s.....
Berhubung ada tugas disuruh buat biografi, jadi saya akan memperkenalkan diri saya dari pertama smapai saat ini..
Cekidot...

Sebelumnya perkenalkan
Nama : Adi Supriyanto
Panggilan : Adi
Alamat : Jakarta Timur ciracas
TTL : Jakarta, 08 April 1991
Oke cukup segitu..
Kalo mau tau lebih jelasnya saya bisa dibaca kelanjutanya...
Alkisah,( dah kya cerita dongeng aja)
Saya lahir di jakarta pada tanggal 8 April 1991 sekitar jm 18.00 wib. Saya anak sulung dari 3 bersaudara. Saya sekolah kanak kanak (TK) di Kartika jaya XI-8 yang berlokasi di zeni pekayon. Selanjutnya saya meneruskan sekolah dasar di SDN pekayon 07 pg, sekolah SD saya bersebrangan dengan TK saya. Setelah menjalani 6 thn di sekolah dasar dah akhrnya saya lulus dari itu sekolah, selanjutnya saya meneruskan sekolah di SMPN 208 jaktim sekolah yang ini lumayan buat saya merinding dikarenakan sekolah ini dekat dengan pemakaman umum yang dibatasi hnya dengan pagar tembok saja. Selama 3 thn disana saya akhrnya lulus lgi dan melanjutkan kesekolah menengah atas..

Nah disini asiknya, saya bersekolah disatu sekolah yang TOP dah bwt saya, jumlah siswa yang diambil dlm satu angkata hnya 88 orang dan dsana saya sekolah bareng TB ( tugas belajar), tugas belajar itu adalah tentara ikut belajar bersama saya dan kawan2 saya. Anak laki laki yang berminat masuk sekolah itu pun hanya 10 orang saja sebutan kami disana TEN Brothers. Okh iah saya blm menyebutkan nama sekolah saya.... sekolah saya bisa di bilang masih bnyak orang yang tidak tau tentang ini sekolah tetapi prestasi ini sekolah tidak bisa diragukan lagi.. nama sekolah saya SMAK DITKESAD ( Sekolah Menengah Analis Kesehatan Direktorat Kesehatan Angkatan Darat) sekolah saya dibawah naungan angkatan darat, setelah 3 thn disana saya pun lulus dengan bangga dan banyak kenagan indah yang benar benar tidak ada yang bisa di gambarkan dengan kata kata bahkan sekolah yang sederajat pun pasti kaget jika tau situasi disekolah saya sehari hari. setelah lulus saya langsung dapat panggilan kerja di klinikInternational SOS medica yang beralamat di jalan parapanca jakarta selatan , saya bekerja disana dibagian Laboratory Technician. setelah disana 2 tahun mendapat pengalamn kerja akhrnya saya putuskan untuk berhenti dan melanjutkan pendidikan saya pada jenjang S1 di universitas Gunadarma. Saya berhenti dari pekerjaan dikarenakan pekerjaan saya saat itu tidak bisa di sambi dengan kuliah. Saya pun mendaftar di Gunadarma dan mengambil jurusan Sis informasi, sebenarnya saya ingin mengambil teknik informasi di karenakan pada bagian pendaftaran tidak mengetahui asal sekolah saya jadi mau tidak mau saya mengambil jurusan Sis informasi. Masa Analis kesehatan dibilang bkn jurusan IPA... yah mau bagaimana lgi klo memang tidak tau y sudah biar saja anak anak analis yang tau..

Sekian cerita saya, sekarang saya berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan sis.informasi......
Dan saya pun masih mencari kerjaan yang cocok dengan keahlian saya yang saya dapat selama 2 thn bekerja dan kerjaan itu bisa terima saya dalam status saya yang masih mahasiswa..

Sampai ketemu lagi kawan kawan pembaca...

2 komentar:

  1. saya tahu nama sekolah anda ..
    hahahaha .... itu nyelip di salah satu gang deket pasar munjul :D

    BalasHapus