Selasa, 19 November 2013

Tanggapan Anda Selama Kuliah di Universitas Gunadarma

Jika kita bertanya bagaimana tanggapan anda selama kuliah di gunadarma ini, saya hanya akan berkata luar biasa, bagi saya pengalaman yang tak bakal saya lupakan untuk saya kuliah di universitas gunadarma, terutama bagi saya adalah teman-teman saya, yang jujur saja membuat saya semakin semangat dalam menjalankan aktifitas kuliah sehari-hari dan apabila libur menjadi sangat membosankan, banyak pengalaman yang saya bisa petik sampai dengan semester 5 ini. 
      Kita mulai dengan sistem pengajaran di gunadarma, menurut saya sistem pembelajaraqn yang coba di terapkan oleh gunadarma sudah sangat baik, meskipun dalam aplikasinya masih belum terlihat karena masing-masing karakter dosen berbeda-beda, tapi tidak mengurangi materi apa yang di ajarkan menjadi kurang ataupun berbeda.
      Yang kedua dilihat dari fasilitas, mungkin di bagian ini masih banyak yang harus di perbaiki, misalnya ac yang kurang panas, pintu kelas ada yang belum di perbaiki dan tempat parkir yang kurang sehingga saya terutama melihat kampus seperti pasar yang motor parkir tidak teratur, tapi semua itu masih bisa di atasi dengan cara sistem yang sedikit diperbaharui dan juga kesadaran mahasiswa sendiri yang kadang kita sendiri melakukan hal yang seharusnya tidak boleh di lakukan.
     Yang ketiga pengaturan jadwal uts,uas dan ujian utama yang cendurung terlalu lama, sisi positfnya kita bisa belajar lebih siap untuk ujian namun terkadang jika terlalu lama kita sebagai mahasiswa menjadi bosan dan yang ada bukan belajar namun sebaliknya. 
     Kesimpulan yang saya dapat bahwa kampus yang saya cintai ini tetap memiliki keunggulannya meskipun masih ada kekurangan tai itu wajar karena tidak ada yang sempurna, namun kita harus terus berjuang sampai kapanpun, dan saya sebagai mahasiswa di gunadarma ini bangga menjadi bagian keluarga dari universitas gunadarma, harapan saya semoga gunadarma ini semakin jaya, semakin berkembang dan mencetak lulusan-lulusan yang bisa membuat orang tua kita bangga dan Indonesia pun bangga akan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar