Minggu, 04 Mei 2014

Game PES 2014 Turut Ramaikan Euforia Piala Dunia 2014

Pertengahan Juni hingga Juli 2014 mendatang, dunia akan mengalami gegap gempita menyambut ajang pesta olah raga sepak bola paling bergengsi, Piala Dunia 2014. Turnamen sepak bola paling
prestisius di muka bumi itu akan digelar di Brazil.
Menyambut datangnya waktu tersebut, salah satu perusahaan game terkenal di dnia, Konami tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan game simulasi sepakbola andalan mereka, Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Game ini mengalami pembaruan yang menarik mengingat para pengguna akan mendapatkan patch baru yang memuat update pemain dari Timas Negara-Negara peserta Piala Dunia 2014.

Di dalamnya juga ditambahkan pula sejumlah gaya selebrasi baru untuk para pemain yang berhasil mencetak gol. Dalam hal kostum, banyak jersey terbaru yang diperkenalkan, motif bola terbaru dan tentu saja merk sepatu yang baru digunakan oleh para pemain dunia saat ini. Dan lazimnya manusia, maka para pemain akan mengalami perubahan wajah mereka seiring bertambahnya usia, Konami pun merespon hal ini dengan mengupdate tampilan wajah para pemain yang ada di game tersebut berdasarkan gambar terupdate saat ini.

Perubahan-perubahan lainnya yang ditanam dalam PES 2014 terbaru ini adalah database dan tampilan, kemudian mode bermain. Dalam perubahan ini, Konami memperkenalkan mode bermain terbaru yang dikenal dengan World Challenge Mode yamg tak lain adalah sebagai turnamen virtual ajang Piala Dunia yang sebentar lagi akan digelar.
Seperti dalam kenyataannya, saat gamer memilih satu negara maka dia harus menjalani berbagai putaran kualifikasi sebelum lolos dalam piala dunia di Brazil. Namun ingat, untuk dapat memainkan mode terbaru ini, para gamer harus merogoh kocek sebesar 7,9 euro untuk mengunduhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar