Minggu, 04 Mei 2014

Jokowi For Presiden

Sejumlah warga terus memberikan dukungan terhadap Capres Joko Widodo yang diusung PDIP untuk memenangkan pertarungan Pilres. Kali ini, warga memberikan dukungannya dengan membawa sedikitnya 1.161 spanduk bertuliskan 'Jokowi For Presiden' yang dibawa dari halaman Balai Kota menuju depan Istana Negara di Jakarta Pusat, Minggu (4/5).

Spanduk dukungan terhadap pria yang akrab disapa Jokowi itu dibawa warga dengan ukuran sepanjang 1.709 meter. Beberapa juga menuliskan kata-kata "Jokowi for presiden".

Acara dimulai dari seberang Balai Kota sekitar pukul 06.30 WIB menuju ke arah Gedung Indosat kemudian belok kanan ke arah Istana. Sekitar pukul 08.30 WIB, warga lalu membentangkan spanduk itu di depan Istana Negara.

Hal tersebut, tampak menyedot perhatian para pengguna jalan yang ada di depan Istana Negara. Ahmad Budi Prasetyo, (53), seorang pejalan kaki yang sedang berolahraga pagi di dekat Istana Negara mengatakan, dirinya tidak menyangka kalau ada warga ibu kota yang cukup antusias memberikan dukungan kepada Jokowi.

Terlebih lagi, dukungan itu diberikan dalam bentuk pembuatan spanduk berukuran besar yang dibawa berjalan kaki dari sekitar rumah warga.

"Enggak menyangka saja. Saat saya lewat sini kok ada yang ramai-ramai. Saya kira apa, ternyata itu warga dan simpatisannya Jokowi yang tengah menggalang dukungan untuk pencapresan Jokowi di Pilres besok," kata dia.

Seorang warga yang ikut dalam acara dukungan terhadap Jokowi kali ini, Sita Nirmalasari, mengaku, dirinya memang mendukung Gubernur DKI Jakarta itu untuk menjadi Presiden Indonesia pada periode berikutnya lantaran Jokowi bisa memberikan perubahan yang cukup bagus bagi warga lokal.

"Jadi tidak hanya tegas dalam memimpin, tapi dia juga sering membuat gebrakan-gebrakan yang bisa membuat warga Jakarta menjadi lebih baik lagi," jelas dia.

Sumber : http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar