Kamis, 13 Maret 2014

Partai Pilihan ku

Siapapun orang nya..
Apapun partainya...
Berapapun no urutnya..
aku ga akan peduli,, aku ga akan peduli sama warna bendera.. aku ga akan silau sama kebesarannya.. dan aku tak akan takut sama kegarangannya,  partai pilihanku adalah. Partai apapun juga yg penting pemimpin atau DPR nya. Adalah sodara atau temen deket, mau itu partai empot ayam atau goyang ngecor,, aku akan pilih. Minimal jika dia menang aku gampang gamparinnya, secara yang jadi bupati adik saya, secara yg jd dewan keponakan saya, jadi partai saya adalah partai sodara saya yang nyalon jadi pemimpin.( tapi sampai detik ini belom ada keluarga atau temen saya nyalon jadi pemimpin) ,, makanya kalo pemilu saya lebih sibuk di rumah sendiri.(Golput)

Menurut pandangan saya golput itu ada 3 macam :
1. Golput Teknis : golput karena masalah teknis, seperti : surat suara rusak, bencana alam sehingga tidak dapat datang keTPS.
2. Golput Psikologis : golput karena masyarakat sudah semakin sadar akan prilaku busuk dan munafik para penyelenggara negara dan wakil rakyat atau karena kebetulan yidak ada calon yang pas dihati.
3. Golput Ideologis : golput karena memiliki pemahaman ideologi yang berbeda dengan ideologi sekuler demokrasi aneh yang ada di negri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar