Kamis, 13 Maret 2014

Perbedaan Windows 8 dengan Windows 8.1



Ada beberapa perubahan yang didapati, mungkin lebih tepatnya perubahan yang dimaksud bahwa windows 8.1 merupakan penyempurnaan dari windows 8. Apa saja perubahan yang terjadi pada windows 8 yang kini namaya di ubah menjadi windows 8.1?
Berikut ini berbedaan Windows 8 dengan Windows 8.1:
1.      Ukuran tile pada menu start di windows 8.1 dapat di ubah ke dalam beberap ukuran yakni large, wide, medium, dan small.
2.      Adanya aplikasi facebook dengan tampilan metro yang tersedia di Windows Store yang hanya dapat di install di windows 8.1
3.      Tampilan windows store pada windows 8.1 kini telah disediakan kotak form pencarian sehingga dapat memudahkan menemukan aplikasi maupun game dengan cepat.
4.      Pada windows store juga beberapa aplikasi telah di kelompokkan beberapa kategori seperti games, sosial, music & video, dll.
5.      Aplikasi email di windows 8.1 juga mengalami perubahan dari segi tampilan yang lebih terkesan rapi dalam hal untuk penggunaan banyak akun email.
6.      Aplikasi messanger bawaan windows 8.1 yang dapat terhubung dengan beberapa akun sosial seperti facebook dan twitter yakni pada people telah di sediakan kotak form pencarian untuk mencari kontak yang dimiliki baik itu di twitter untuk memuali chatting.
7.      Pemutar musik pada window 8.1 music yang yang telah dimasukkan di collection otomatis dapat dikelompokkan sesuai dengan album music tersebut.
 

Tampilan Start Screen Windows 8



Tampilan Start Screen Windows 8.1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar